Selasa, 10 Desember 2013

Lucky Dube.

           Minggu, 02 November 2008
 by Mr .sile


Lucky lahir pada 3 Agustus 1964, di Ermelo, Timur Transvaal, Afrika Selatan. Pada usia 9 tahun, Lucky telah dipilih sebagai asisten di perpustakaan sekolah. Nya tentang keinginan untuk belajar di seluruh dunia dan Afrika Selatan yang kontroversial sejarah telah dia segera terbenam di dunia literature.It di sini adalah bahwa ia menjadi berkenalan dengan Rastafarian agama, menemukan dalam sebuah Ensiklopedia. Dia juga membaca tentang musik yang identik dengan Rastafarian REGGAE. Semakin dia membaca dan menemukan, dan segera dia bekerja dan mendapatkan penghasilan cukup uang untuk membeli album Peter omong kosong (yang satu-satunya Reggae album tersedia di Afrika Selatan pada saat). Sementara itu di sekolah yang didirikan itu pertama band - Di jalan raya atas Band - dan dibangkitkan cukup uang untuk membeli gitar pertama dari cerita sandiwara ia dihasilkan. Bakatnya segera datang ke perhatian Richard Siluma, yang adalah seorang relatif jauh dan seorang produser, dan itu jelas nyata untuk Richard yang beruntung memiliki bakat besar dan indah mbaqanga potensi sebagai penyanyi.
Lucky diluncurkan pada tahun 1979 karirnya sebagai penyanyi dan mbaqanga bersama dengan masa depan budak anggota Thutukani Cele dan Chris Dlamini direkam album pada tahun 1982 sebagai anggota dari band yang berhak BROTHERS LOVE MBAQANGA. Dalam 3 tahun berikutnya Lucky pergi ke rilis itu debut solo album berjudul LENGANE NGEYETHA yang spawned hit single pertama dia pergi dan emas. Nya album berikutnya KUKUWE juga pergi emas. Dia kemudian merilis dua lain Zulu album tradisional.
Selama tahun 1985 dan tanpa pengetahuan tentang perusahaan itu, Teal Records, Lucky dan Richard pergi ke studio dan direkam "Rastas Never Die" - yang pertama you album dicatat dalam Selatan Africa.Because dari situasi politik dan sensor di media dikontrol pemerintah tidak mencapai airwaves dan dilarang segera. Album diperoleh kesadaran tetapi tidak menjual dengan baik. Rekam eksekutif perusahaan yang menuntut kembali ke tradisional Zulu musik pop. Lucky tampil di film pertama - Mendapatkan Lucky - dan telah terlibat dalam produksi yang bilang. Pada 1986 Lucky's you kedua album ini dirilis melalui GRC dan berhak - Inilah TENTANG ANAK.
Richard dan direkam juga Mujur album dengan nama 'Oom Hansie' yang merupakan Afrika / Zulu dan memuji album berjudul 'Bantuan Krap'.
Setelah itu pertama backing band juga sekarang sedang dibentuk. Pada 1987 Lucky's you ketiga album ini dirilis berhak - budak - dan dia sangat besar dengan hits "Saya telah Anda Punya Babe", "Slave", dan "Kembali Untuk Saya Akar". Dengan backing band The Budak, ia dilakukan di menunjukkan besar di Johannesburg, menarik minat yang melebihi 50.000.
Pada tahun 1988 karena permintaan populer, GRC kembali merilis RASTA NEVER DIE.Lucky pada pertama memulai perjalanan internasional untuk mempromosikan album budak, yang sekarang telah dirilis pada label seluloida di Prancis. Pada 1988 BERSAMA SEBAGAIMANA SATU ini dirilis dan menampilkan judul lagu hit yang sekali lagi berdasarkan situasi Afrika Selatan. Dia meminta semua Afrika Selatan untuk bersatu. Hitam dan putih.
Lucky berangkat lagi dan dilakukan untuk kelompok yang melebihi 65.000.
Pada tahun 1989 enam puluh Afrika Selatan teratas musisi, termasuk Lucky, meluncurkan gagasan serangkaian menunjukkan di Prancis di bawah panji dari Franchment Zoulou wisata. Lucky didirikan dirinya sebagai seorang artis benar-benar internasional, dan mendapat sambutan hangat di setiap menampilkan tinjauan. Dia melanjutkan wisata ke Amerika Serikat.
Tahun ini juga memberikan kesempatan untuk Lucky bertindak di panjang fitur penuh pertama film berjudul 'Voice In The Dark', di mana dia bersama dengan bintang John Savage.
1989 juga melihat dan pelepasan tahanan dalam 5 hari itu tekan dua kali platinum.1990 adalah tahun untuk mengambil stok dan melakukan terutama di Afrika, kinerja di tempat-tempat mulai dari negeri kecil ruang untuk Ellis Park, di mana 80.000 orang untuk melihat Lucky melakukan.
Beruntung pada tahun 1991 berkesempatan meninjau kembali Amerika dan kemudian dibuat sebuah sejarah penampilan di dunia terkenal you Sunsplash Festival di Jamaika - pertama kalinya bagi artis Afrika Selatan dan telah lama ditunggu mimpi menyadari. Dia adalah pertama dan satu-satunya artis yang akan diundang untuk kembali 25 menit lagi. Wisata dibawa ke Australia, Jepang dan Ghana.
Tahanan itu menjadi penjualan album terbesar, dengan melebihi 1000000 salinan dijual di seluruh dunia.
Yang tinggal dua electrifying live rakaman album ini dirilis menampilkan beberapa lagu yang terbaik yang dikenal dengan perjanjian hidup. Album dengan cepat mencapai status platinum dan outsold apapun internasional musik rilis penjualan pada tinggal album.Lucky wons BEST biduan ketiga di OKTV penghargaan tahunan di Selatan Africa.HOUSE OF EXILE ini dirilis dan Lucky headlined yang pertama di Festival you Selatan Afrika - REGGAE STRONG UNTUK IKHLAS - dan hasil yang tinggal album, dengan judul lagu yang ditulis oleh dia, pergi ke krisis baris di Singaraja. Yang REGGAE STRONG UNTUK IKHLAS album pergi emas dan video langsung ini dirilis.
Pada tahun 1992 Lucky menandatangani dukungan sponsor dengan produk perusahaan terkemuka lokal - ACE JAGUNG MEAL - dan diambil dan RUMAH LANGSUNG DARI EXILE terdaftar di seluruh dunia penjualan yang melebihi 1.000.000. 1992 Lucky melihat dihadapi bersama paling riuh wisata jadwal belum. Butuh waktu dua kali dia ke Eropa, Amerika Serikat, Jepang, Karibea, Kaledonia Baru, Australia, Pasifik Selatan dan kembali ke Sunsplash kunjungi Festival di Jamaika di mana dia menerima tagihan atas waktu ini. Di antara semua ini wisata Lucky bergabung dengan Peter Gabriel untuk Real Dunia Perekaman Minggu di Inggris, dan Peter Lucky bergabung pada tahap di 10 Hari Peringatan Womad festival untuk melakukan INI BUKAN MUDAH. Beruntung memenangkan video terbaik dari tahun lengan dan desain terbaik untuk album HOUSE OF EXILE. LUCKY DUBE Live in concert video ini dirilis.
Kicks off 1993 dengan lebih berat wisata ke Karibia, Pantai Gading dan Amerika Selatan. VICTIMS dilepaskan di seluruh dunia dan Lucky memulai pada Amerika untuk mempromosikan wisata tersebut. Ace adalah sponsor yang mengundurkan diri dan kedua kaki mempromosikan album dimulai dengan tur Eropa, Jepang, dan Australia. Lucky dilakukan di AFRIKA TERHADAP AIDS konser di Sun City, dan Gallo merilis video dokumenter 'di MAN yang MUZIK'
Ace yang merupakan sponsor diperpanjang untuk ketiga kalinya. Lucky memulai di dunia wisata dengan Peter Gabriel, kinerja di seluruh Eropa dan Amerika Serikat untuk gerombolan dari 60.000. Peter dilakukan INI BUKAN MUDAH dengan Lucky setiap malam sebagai bis ke pertunjukan.
Lucky selesai tahun yang sangat sibuk dengan sangat sukses tur Kenya di mana teargas tersebut dibutuhkan untuk menenangkan gerombolan, dan menunjukkan di Stadion Ellis Park di Johannesburg dengan Sting dan MIDNIGHT MINYAK. 1994 heralds baru merekam label dalam bentuk yang terkenal MOWTOWN / pantangan. Pada tahun 1995 Trinitas dilepaskan pada Mowtown di seluruh dunia pada bulan Maret. Tanya IRIE ini dirilis sebagai single pertama di Afrika Selatan pada bulan Februari, dan Trinitas ini dirilis sebagai satu-satunya di mana setiap orang lain. Lucky memulai pada promosi wisata di awal April dimulai di Eropa, yang membawanya ke kanan melalui akhir tahun, belanja 2 bulan di Eropa, 2 bulan di Amerika Serikat, dan mengunjungi Australia, Selandia Baru untuk pertama kalinya, Sulaiman Kepulauan, Papua Nugini dan Fiji. Ini juga pertama tur dengan band baru, tidak ada lagi yang disebut HAMBA.
1996 oleh sukses' menunjukkan tahap memiliki reputasi menjadi salah satu yang paling menunjukkan pada road.He memulai pertama pada wisata utama dari Amerika Selatan, pada kinerja yang RUFFLES REGGAE KONSER dengan BIG Mountain, dan INNER CIRCLE ZIGGY MARLEY di Brasil untuk gerombolan lebih dari 60.000. Dia falit wisata itu untuk terbang ke Monte Carlo untuk menerima dunia ANUGERAH MUZIK untuk berkesan AFRIKA PEREKAMAN ARTIST Bali lurus dan kemudian kembali untuk menyelesaikan wisata di Suriname dan Belize. Lucky dilakukan untuk 60.000 orang di Indonesia, tur keliling Eropa untuk kedua kalinya tahun ini, dan menjadi artis pertama Afrika Selatan untuk melakukan di Rwanda, di mana ia menyaksikan tangan pertama buruknya penderitaan masyarakat. SERIOUS REGGAE USAHA ini dirilis di akhir tahun itu menandai ulang tahun kesepuluh you sebagai artis. Ia juga adalah album pertama dari Afrika untuk menyertakan sebuah lagu CD interaktif. Januari 1997 melihat pertama sah penjualan terdaftar dari Afrika Barat, dengan 20.000 eksemplar dijual di Ghana. Pada bulan Februari Lucky dinominasikan sebagai INTERNATIONAL ARTIST ketiga. Pada bulan April Gallo dirilis TAXMAN Bali dan Lucky ke Ghana untuk menerima penghargaan itu.
Sebuah promosi wisata dimulai pada bulan Mei, dengan 6 minggu menunjukkan di Amerika Serikat, menunjukkan di Tanzania, Ghana, Uganda, Namibia, Afrika Selatan dan Eropa. Dalam Novenber lama disimpan dlm hati mimpi datang ketika Lucky benar dilakukan dengan 48 helai Nasional Chamber Orchestra dalam klasik you konser di Arena Standar Bank di Afrika Selatan. Pertunjukan itu bengong. Februari 1998 Beruntung di Melihat Tahiti untuk pertama kalinya dan kembali kunjungan ke Kaledonia Baru. Mar mengambil dia kembali ke Brazil dan mendapatkan pujian kritis. Pada bulan April dia triumphed di Afrika Selatan tahunan Musik penghargaan, menyingkirkan endapapan BEST POP dan PERFORMA TERBAIK MENGABAIKAN dan BEST REGGAE untuk TAXMAN. Juni dan Juli dipakai di Eropa untuk wisata yang luas dan pada bulan Agustus Lucky memulai pada enam minggu tur Amerika Serikat dengan tappu, BUJU BANTON, STEEL PULSE beres dan HAMMOND pada SPIRIT YANG TANGGAL wisata. Pada bulan Oktober Lucky dilakukan di Miami Midem untuk industri musik. Pada bulan November memberi gi JAH ini dirilis sebagai satu di Afrika Selatan dengan tinggal rekaman dengan orkestra dan dua lagu unreleased sebelumnya. Bulan kemudian dia Kenya dan Bali untuk dilakukan headline tempat di Nairobi untuk Racecourse diperkirakan 80.000 orang. Januari 1999 dan telah kembali ke studio untuk mulai bekerja di album baru. Lucky direkam dengan sebuah lagu Sinead O'Conner inovatif menggunakan teknologi komputer. Pada Juni yang WAY IT IS ini dirilis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar