Sabtu, 18 Januari 2014

EVALUASI NATAL IKATAN KELUARGA BESAR PELAJAR & MAHASIWA NDUGA SE_JAWA & BALI,


TIM PEDULI MAHASISWA PAPUA KAB. NDUGA
TERHADAP
MASYARAKAT NDUGA
Nduga Li Engga Kagwi Nenpe Misik, Nonowene Misik, Nunuwi Tenaje Mijangen Misik.
Cp: 081290301950
email: dpcjipmniwib@yahoo.co.id             
Daftar Isi:
I.                   Pendahuluan
A.    Latar Belakang
B.     Visi dan Misi
C.    Tujuan
II.                Ada Dua Topik Utama
A.    Pemilihan Pemilu 2014
B.     Islamisasi di Papua khususnya (Kabupaten Nduga).
III.             Kritik  dan Saran
a.      Kritik
b.      Saran
IV.             Kesimpulan
I.                  Pendahuluan
A.    Latar Belakang, TIM PEDULI MAHASISWA NDUGA Terhadap MASYARAKAT NDUGA. Ini Dibentuk pada hari sabtu Tanggal 11 Januari 2014. Bertempat konterakan Nduga di  Jakarta. Dan Tim ini di bentuk hasil,EVALUASI PANITIA NATAL & PEMBUBARAN  Mahasiswa Se-JABODETABEK di Jakarta. Dalam hal kesepakatan mengangkat ada dua Topik Utama yaitu:
a.       Dalam pemelihan pemilukada Tanggal 09 April 2014.
b.      Islamisasi di Papua khususnya Kabupaten Nduga.
Ada dua topic utama ini, yang mengakibatkan sehingga merocot dalam pembangun kabupaten nduga, maka itu kami dari  tim peduli Mahasiswa  Nduga terhadap Masyarakat Nduga perlu di bahas dalam kalangan masyarakat Nduga.
Dari dua masalah ini, Terbentuk Tim  Peduli Mahasiswa Nduga terhadap Masyakat Nduga, Sebab kurangnya. Pemahaman terhadap masyakat, terjadi banyak hal yang tidak diinginkan munculnya konflik di kalangan masyarkat dan munculnya Islamisai di tengah masyarakat.
Sehingga kami dari Pribumi Mahasiswa Nduga tidak mau berdiam diri dalam hal ini, sehingga, kami membentuk “Tim Peduli Mahasiswa Nduga terhadap Masyarkat Nduga”. Merekut semua Mahasiswa/i yang berada se- Indonesia memberikan suatu sosialisasi terhadap masyarakat Nduga  demi kesejahteraan masyarakat nduga kedepan yang lebih baik.
B.     VISI DAN MISI
Visi : Melalui TIM PEDULI MAHASISWA NDUGA Terhadap MASYARAKAT NDUGA ini, mewujudkan Kebersamaan Menuju masa depan Kabupaten nduga yang lebih baik, (Nabua-Kabua Pem Waragolat Nindi Misiket Pem Yabu Wanok)  

Misi: Melalui TIM PEDULI MAHASISWA NDUGA Terhadap MASYARAKAT NDUGA ini, Mempersatukan perbedaan pendapat dalam masyarakat adat Nduga Perbedaan pendapat, di Kalangan Masyarakat Kabupaten Nduga.
C.    Tujuan
Tujuan Tim Mahasiswa Nduga Peduli Terhadap Masyarkat Nduga.
Tim ini sama sekali tidak memihak siapapun. Entah Pemerintah mau pun masyarakat atau orang-orang yang tertentu. Dan tim ini dengan tujuan. Bagaimana nasip rakyat nduga kedepan, dan kemana orang nduga ke depan?, dari pertanyaan seperti ini! Kami dari Tim peduli Mahasiswa Nduga Terhadap Masyarat Nduga. Berkomitmen,bahwa kami sebagai anak putra daerah, membawah masyarkat nduga ke arah yang lebih baik.
Kami dari Tim Peduli Mahasiswa Nduga Terhadap Masyarakat Nduga. Mengangkat ada Dua Topik utama
a.       Dalam pemilihan pemilukada 2014.
b.      Berkembangnya Islamisasi di Tanah Papua lebih Khususnya (Kabupaten Nduga).
Sebab ada kedua Topik ini, mempengaruhi kalangan masyarakat di kabupaten Nduga, Sehingga kami dari Tim Peduli Mahasiswa Nduga Terhadap Masyarakat nduga. Membangun kebersamaan yang kuat. Sebab kurangnya, pengetahuan masyakat sehingga, bisa terjadi hal yang tidak diinginkan.
II.Ada Dua Topik Utama.
A.    Dalam pemilihan pemilukada 2014.
Dalam Pemilihan aggota legislatif DPRD 2014. Semakin dekat maka, Kami dari Tim  Peduli Mahasiswa Nduga  terhadap Masyarkat Nduga. Menghimbahu kepada seluruh masyarakat kabupaten  nduga, bahwa waspada dalam pemilihan pemilukada anggota legislatif DPRD Tanggal, 09 April 2014.  Masyarakat Nduga jangan mendengar konfromi dari pihak manapun. yang datang dari pemilihnya atau Calon DPRD 2014.Namun, Ingat! Pilihlah HAK  insiatif masyarakat sendiri dan sekali lagi jangan dengar bujukan-bujukan dari Calon DPRD  dan kandidat lainnya. Sebab semua persoalan konflik muncul itu adalah ada pada pengaruh dan bujukan. Maka masyarakat nduga terjadi konflik, sebab itu  masyarakat pililah HAK demokerasi-mu masing-masing.
B.     Islamisasi di Papua khususnya Kabupaten Nduga.
Munculnya Suatu Konflik dalam organisasi pihak keagamaan di kalangan masyarakat Kabupaten Nduga, maka itu kami dari Tim Peduli Mahasiswa Nduga Terhadap Masyarakat Nduga.  Berkomitmen tidak dapat membuka Suatu organisai Sebagai berikut:
1.      Pesanteren
2.      Mazjid
3.      Barad
4.      Masyarakat NdugaTidak dapat menjual Tanah
V.Kritik  dan Saran
c.       Kritik
d.      Saran
e.       Kesimpulan
                             EVALUASI PANITIA NATAL (DPWIB- IPMNI)
    Mahasiswa adalah agen perubahan maka kami mahasiswa tidak perlu bawa persoalan yang sedang terjadi di kalangan senior kami yang mengorbankan rakyat kami ,Moment Natal ini kami ketua panitia Natal Kota Study SeJabodetabek berharap kami adalah satu dan kami adalah satu mama ,satu bapa,satu honai ,dan satu tujuan untuk membangun Ndugama ,karena agen perubahan Ndugama ada di pundak mahasiswa 

untuk itu kami ucapkan Terima kasih Banyak atas kerja samaNya.Mahasiswa Nduga Se_Indonesia

Nduga Li Engga Kagwi Nenpe Misik, Nonowene Misik, Nunuwi Tenaje Mijangen Misik.wi wa oo.

BY .NDUGA_LANYY.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar